Selasa, 11 September 2018

Pelatih Mauritius Sebut Timnas Indonesia Mainkan Sepakbola Modern

Cara Mendapatkan Uang Secara Online - Team Nasional (Tim nasional) Mauritius mesti menelan kekalahan tipis dari Indonesia dengan score 0-1 saat berlaga dalam pertandingan pertemanan internasional. Walau demikian, Pelatih Tim nasional Mauritius, Francisco Filho, kenyataannya memberikan pujian pada permainan yang diaplikasikan oleh Hansamu Yama serta kawan-kawan. Filho menilainya jika Indonesia telah mainkan sepakbola moderen.

Pelatih Mauritius Sebut Timnas Indonesia Mainkan Sepakbola Modern
Pelatih Mauritius Sebut Timnas Indonesia Mainkan Sepakbola Modern

Berlainan dengan Mauritius yang lebih condong bertahan serta memercayakan serangan balik, permainan Indonesia dinilai Filho menarik untuk dilihat. Masalahnya Indonesia bukan sekedar lakukan kerja sama antarlini yang apik, akan tetapi juga menghibur.

Ditambah lagi, Indonesia juga sekarang banyak memercayakan pemain muda didalam tim, yang manakah itu dinilai Filho menjadi perihal yang bagus untuk pergantian dan di hari esok. Menurut dia, sepakbola Indonesia telah alami banyak perkembangan. Walau demikian, saat di tanya masalah kekuarangan apakah yang masih tetap dipunyai oleh Indonesia, Filho menuturkan jika ia bukan orang yang memiliki hak untuk memberi penilaian.

"Sepakbola di Asia saya lihat banyak alami progres. Waktu kami lakukan laga menantang Singapura, saya lihat striker bagus. Saat ini menantang Indonesia, ada pula striker bagus, bek-beknya bagus. Indonesia mainkan sepakbola moderen. Saya terasa serta saya lihat banyak perkembangan di sepakbola Indonesia," jelas Filho, seperti dikatakannya dalam pertemuan wartawan, Selasa (11/9/2018).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar