Rabu, 12 September 2018

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan Wordpress

Cara Mendapatkan Uang Secara Online - Bila Anda seseorang blogger serta menjalankan blog Anda di basis blogging WordPress.com (WordPress gratisan), pasti Anda sempat bertanya-tanya bagaimana Anda bisa membuahkan uang dari WordPress Gratis? Bila ya, karena itu di tempat ini saya akan memberi tips komplet buat Anda untuk lihat beberapa pilihan untuk membuahkan uang dari blog WordPress.com Anda. Buat Anda yang baru dii dunia blogging serta baru mulai dengan satu blog, Anda mesti tahu mengenai macam berlainan dari basis WordPress yakni pada WordPress.org serta WordPress.com, mari kita lihat dahulu ketidaksamaan pada keduannya.

Basis Gratis yang gampang buat siapapun untuk mengawali satu blog dengan cara langsung. Ini ialah basis yang baik untuk mengawali blog pertama Anda, tapi saya akan tidak merekomendasikan buat Anda untuk menjalankan blog di WordPress.com kelamaan, karena terdapat beberapa terbatasnya pada basis ini.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan Wordpress
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan Wordpress


WordPress ini diketahui menjadi basis self hosted (hosting sendiri), di mana Anda meng-host blog Anda di server Anda sendiri. Hal seperti ini memerlukan dikit pengetahuan tehnis (Walau sedikit) serta keuntungan WordPress type ini ialah tidak ada batasan buat Anda. Tersebut beberapa daftar hosting terunggul untuk menjalankan WordPress di Self Hosted ⇒ Daftar Hosting Terunggul Untuk WordPress.

Tidak hanya keterangan singkat di atas, Anda harus juga membaca terlebih dulu mengenai tips ini di WordPress.com Versus. WordPress.org untuk pelajari semua hal mengenai ke-2 basis serta mengerti kekurangan serta kelebihan dari ke-2 basis itu.

Sebelum saya share semua pilihan yang ada, Anda mesti tahu jika Anda tidak bisa memakai Google AdSense di blog WordPress.com Anda, serta sangat banyak blogger-blogger pemula yang begitu seringkali bertanya bagaimana daftar Google AdSense? Bagaiaman menempatkan AdSense di WordPress? Mengapa AdSense saya di tolak? Serta ada banyak pertanyaan lainnya lagi sekitar itu serta sesudah di check nyatanya blogger tersebut di tolak oleh google ialah karena mereka mendaftar blog yang dibikin di WordPress.com. Google AdSense ialah program iklan popular dari google untuk beberapa blogger profesional, youtuber, ataupun aplikasi android. Anda bisa pelajari mengenai AdSense WordPress disini, serta saat ini silakan lihat beberapa alternatif lain yang diizinkan serta dipakai oleh blogger untuk membuahkan uang dari blog gratisan di WordPress.com.

WORDADS 
WordAds ialah jalan keluar iklan untuk WordPress.com. Ini ada untuk tiap-tiap pemakai WordPress.com tapi Anda butuh ajukan permintaan untuk masuk serta di terima untuk pemasangan iklan WordAds. Menjadi saya anjurkan buat Anda pemakai WordPress.com mesti mendaftarkan WordAds, bila tidak WordPress masih akan tampilkan iklan WordAds untuk menutupi cost hosting blog gratis yang Anda pakai. Dengan memakai WordAds, Anda akan tampilkan iklan serta memperoleh uang dari blog.

Banyak hal yang butuh Anda kenali dari WordAds :


  • Anda bisa mengecek WordAds serta pendapatan Anda lewat menu Settings » WordAds di Dashboard Anda. 
  • WordAds membayar Anda untuk Impression serta bukan click. Menjadi makin banyak jalan raya kesitus Anda, karena itu Anda akan memperoleh uang semakin banyak. 
  • WordAds akan bekerja lebih baik untuk blogger yang mempunyai jalan raya dari AS atau beberapa negara Eropa. 
  • Anda butuh untuk memperoleh minimum $100 baru dapat dicairkan (sama dengan google adsense) serta model pembayaran lewat PayPal. 
  • Memperoleh kesepakatan WordAds bergantung pada jalan raya bulanan blog Anda serta type tema blog yang Anda lakukan. 
  • Anda mesti mempunyai nama domain kustom untuk blog WordPress.com Anda untuk memakai WordAds. 
  • Topik untuk WordAds. Ini ialah topik yang sah direferensikan untuk blog WordPress.com yang menjalankan iklan WordAds. 
  • Menjadi beberapa point di atas ialah mengenai perihal yang bisa Anda aplikasikan sesudah blog Anda di setujui untuk iklan WordAds. 


AFFILIATE MARKETING
Dengan blog gratisan di WordPress.com, Anda di izinkan untuk memakai link afiliasi. Tetapi Anda mesti memakai link afiliasi dari toko online terpenting atau perusahaan-perusahaan lainnya yang mematuhi hukum. Anda tidak bisa menyimpan link ke sumber-sumber seperti pornografi, situs perjudian, multi-level marketing serta situs-situs lainnya yang tidak cocok dengan ketentuan. Anda bisa memakai link afiliasi dalam artikel Anda memakai hyperlink (Gambar dengan link afiliasi tidak diijinkan). Dengan Affiliate marketing pasti Anda akan membuahkan uang dari blog Anda. Menjadi dengan ikuti program afiliasi merupakan langkah untuk memperoleh uang dari blog gratisan WordPress.com.

SPONSORED POST
Ini ialah langkah lainnya yang bisa Anda pakai pada WordPress.com untuk membuahkan uang. Ini akan bekerja lebih baik bila Anda mempunyai blog yang telah populer serta mempunyai banyak pengunjung, bila blog WordPress.com Anda populer serta seringkali masuk ke rangking mesin penelusuran, umumnya akan ada pengiklan yang ingin membayar Anda untuk menulis satu artikel yang disponsori. Anda dapat juga mencari pengiklan serta tawarkan satu posting blog di sponsori di blog Anda atau Anda bisa membuat halaman yang mengatakan jika Anda terima posting disponsori. Artikel di sponsori dapat Anda temukan dari situs-situs besar yang jual produk, atau dapat juga Anda temukan dari beberapa toko online populer.

Di atas ialah cara-cara yang dapat Anda pakai untuk membuahkan uang dari blog gratis WordPress.com, Mudah-mudahan artikel ini bisa menolong Anda memperoleh inspirasi untuk membuahkan uang dari WordPress.com serta mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar